Rabu, 15 Maret 2017

Aplikasi yang digunakan Lotte co., ltd pada beberapa sub perusahaan yaitu Lotte Shopping dan Lotte Mart yang ada diIndonesia.

1. Aplikasi Fax monitoring
Digunakan untuk memonitor aktivitas Fax Server termasuk jumlah transaksi purchase orders (POs) yang masih dalam antrian, POs yang terkirim, POs yang gagal terkirim setelah beberapa kali redial, atau POs yang gagal kirim setelah menunggu untuk durasi waktu tertentu. POs gagal terkirim akan diemail secara otomatis ke orang yang bertanggung jawab di setiap toko agar mereka dapat berkoordinasi dengan masing masing supplier.
Data dari Lotte Core System akan tersinkronisasi setiap 30 minutes sehingga urgent POs akan terkirim secepatnya ke supplier.
Customization dilakukan untuk tampilan Orlansoft Procurement dan Account Payable agar memberikan tampilan yang mirip dan konsisten dengan B2B system sebelumnya.

2. Aplikasi CRM
Pasti sudah banyak mengetahui aplikasi CRM. Aplikasi CRM merupakan aplikasi yang berguna untuk meningkatkan relasi dengan konsumen. Aplikasi CRM pada perusahaan digunakan untuk memanajemen konsumen. Dalam hal lain yang dimaksud dengan konsumen untuk tingkat tinggi, dapat berupa agen, distributor, penyalur dan juga relasi penjual lainya.

3. Aplikasi evaluasi kierja pegawai atau karyawan
Untuk meningkatkan produktivitas, perlu sekali dilakukan evaluasi. evaluasi tersebut berguna untuk mencari tahu dan mengetahui sebarapa tinggi peningkatan kualitas kinerja karyawan. Cara ini adalah cara terbaik untuk membuat perushan terus maju dan berkembang. Dengan adanya aplikasi evaluasi, karyawan dapat langsung meningkatkan produktivitas dirinya secara tidak langsung.

Aplikasi ke dua dan ke tiga merupakan aplikasi hasil review saya dari beberapa blog yang ada

referensi : http://www.sistemphp.com/aplikasi-dalam-perusahaan/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar